alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wanita Ini Kesal sama Emak-emak Halangi Jalannya, Ternyata Ibunya Sendiri

Wakos Reza Gautama Rabu, 24 Februari 2021 | 08:10 WIB

Wanita Ini Kesal sama Emak-emak Halangi Jalannya, Ternyata Ibunya Sendiri
Ilustrasi Ibu-ibu naik motor. Seorang wanita sempat kesal saat lihat emak-emak naik motor tanpa helm di tengah jalan. (Twitter)

Cerita perihal aksi emak-emak di jalan raya pun sering dibagikan di media sosial.

SuaraLampung.id - Aksi emak-emak di jalan raya sering menjadi sorotan warganet. Ini karena ada saja tingkah emak-emak saat di jalan raya sering ugal-ugalan. 

Ada beberapa video yang beredar di media sosial menunjukkan aksi emak-emak saat berkendara di jalan raya. Mulai dari memacu kendaraan di tengah jalan tanpa menggunakan helm. 

Sampai pada menghidupkan lampu sign kanan namun malah belok ke kiri. Terkadang hal ini memancing emosi pengendara kendaraan lainnya.  

Cerita perihal aksi emak-emak di jalan raya pun sering dibagikan di media sosial. Terbaru, perhatian pengguna TikTok tertuju pada cerita yang diunggah oleh akun @pocahontasss12 milik cewek bernama Dita.

Baca Juga: Bikin Deg-degan, Wanita Ini Jalani Sesi Foto Prewedding di Atas Atap Rumah

Dita awalnya sangat kesal dengan ulah emak-emak yang berkendara tanpa memakai helm. Ibu tersebut juga mengambil jalur di tengah jalan sehingga mengganggu jalan mobil Dita.

Tapi setelah di perhatikan, sosok di balik oknum emak-emak itu membuat Dita sangat terkejut. Tak disangka, ternyata emak-emak yang membuat Dita kesal di jalanan adalah ibundanya sendiri.

Viral Cewek Kesal Lihat Ulah Ibu-Ibu di Jalan, Syok saat Tahu Orangnya. (TikTok/@pocahontasss12)
Viral Cewek Kesal Lihat Ulah Ibu-Ibu di Jalan, Syok saat Tahu Orangnya. (TikTok/@pocahontasss12)

"Gue tadi sempet kayak, 'Apaan sih ini ibu-ibu, ngalangin'. Ternyata ini nyokap gue. Sumpah emang ibu-ibu ratu jalanan," kata Dita dalam video TikTok yang sudah ditonton lebih dari 1 juta kali itu.

Tentu saja kejadian ini menuai banyak komentar dari warganet di TikTok. Ada warganet yang tidak habis pikir karena Dita sempat tidak mengenali motor sang bunda. Ada juga yang menuliskan reaksi kocak lain.

"Bisa-bisanya gak ngenalin motor emaknya," celetuk warganet.

Baca Juga: Potret Pilu Eks Pramugari Alami Depresi Kini Tinggal di Yayasan Sosial

"Jangankan motor emak, motor gua sendiri udah setahun masih kagak hapal no plat," imbuh yang lain.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait