alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Truk Lewat di Tengah Acara Pesta Pernikahan, Tamu Sibuk Angkat Kursi

Wakos Reza Gautama Selasa, 23 Februari 2021 | 13:50 WIB

Viral Truk Lewat di Tengah Acara Pesta Pernikahan, Tamu Sibuk Angkat Kursi
Viral Truk Lewat di Tengah pesta Pernikahan (tiktok.com/@tonitakenuda)

ada sebuah truk melewati acara pesta pernikahan yang digelar di jalan raya.

SuaraLampung.id - Menggunakan jalan raya sebagai lokasi pesta pernikahan adalah hal lumrah di Indonesia. Banyak dijumpai orang-orang menggelar pesta pernikahan di jalan raya. 

Orang yang punya hajat biasanya memilih menutup jalan seluruhnya dan meminta kendaraan untuk tidak masuk ke jalan yang sedang ada acara pesta pernikahan. 

Ada juga pesta pernikahannya hanya sebagian memakan jalan. Sehingga kendaraan masih bisa lewat di jalur sebelah yang tidak ada tenda pernikahannya. 

Nah baru-baru ini ada hal unik terjadi. Beredar luas di media sosial, ada sebuah truk melewati acara pesta pernikahan yang digelar di jalan raya. 

Baca Juga: Pria Ini Curhat Gaji Habis untuk Bayar Cicilan, Malah Tuai Cibiran Publik

Video tersebut diunggah oleh akun @tonitakenuda di TikTok dan sukses menarik perhatian publik. Di sana, tampak acara resepsi pernikahan yang tengah berlangsung.

Resepsi itu sendiri memang digelar dengan cara menutup jalan. Namun, sebuah truk tangki mendadak lewat di tengah resepsi pernikahan.

Pada video, beberapa orang pun tampak sigap menyingkirkan kursi agar truk bisa lewat. Sementara, momen tersebut sukses menjadi perhatian para tamu undangan.

Lewat keterangan di video, resepsi pernikahan tersebut digelar di Pujon, Malang, Jawa Timur. Sementara, truk yang bersangkutan tengah mengangkut susu.

Tak hanya truk, sepeda motor yang ditumpangi sepasang penumpang pun tampak ikut lewat di tengah-tengah resepsi pernikahan unik tersebut.

Baca Juga: Rumah Mewah Dicibir karena Kebanjiran, Warganet Kaget saat Liat Isi Garasi

Viral Truk Lewat di Tengah Resepsi Pernikahan (tiktok.com/@tonitakenuda)
Viral Truk Lewat di Tengah Resepsi Pernikahan (tiktok.com/@tonitakenuda)

Video itu sendiri telah ditonton lebih dari 581 ribu kali sejak dibagikan oleh @tonitakenuda di TikTok.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait