facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nissa Sabyan Pernah Dilabrak Adik Ayus Sabyan, Ini yang Terjadi

Wakos Reza Gautama Kamis, 18 Februari 2021 | 20:45 WIB

Nissa Sabyan Pernah Dilabrak Adik Ayus Sabyan, Ini yang Terjadi
Nissa Sabyan dituduh selingkuh dengan Ayus Sabyan. (Instagram: @riries_fairus & @nissa_sabyan)

Nova mengatakan, awal ketahuan selingkuh, Ayus Sabyan dan Nissa meminta maaf.

SuaraLampung.id - Fadhila Nova, adik Ayus Sabyan, membenarkan kabar perselingkuhan sang kakak dengan Nissa Sabyan. Menurut Nova, perselingkuhan Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan sudah empat kali ketahuan. 

Nova mengatakan, awal ketahuan selingkuh, Ayus Sabyan dan Nissa meminta maaf. Keduanya mengakui telah menjalin hubungan terlarang. 

Namun permintaan maaf itu tidak diikuti dengan perubahan perilaku. Nyatanya Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan masih saja menjalani hubungan gelap itu. 

"Mereka berdua minta maaf dan mengakui bahwa mereka memang sudah menjalin hubungan ini sudah lama," kata Nova saat dihubungi tim acara Rumpi melalui sambungan video call, Kamis (18/2/2021).

Baca Juga: Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan Minta Maaf, Tapi Selingkuh Lagi

Istri Ayus, Eri Fitriyah alias Ririe Fairus, pertama kali mengendus adanya perselingkuhan sejak 2019. Berusaha tabah, Ririe menerima permintaan maaf sang suami.

Tapi maaf dari Ayus Sabyan cuma terlontar di mulutnya saja tanpa bukti. Ya, kibordis grup musik Sabyan Gambus itu kembali ketahuan berselingkuh dengan Nissa.

"Perselingkuhan kedua akhirnya keluarga tahu," ujar Nova.

Tak kapok, Ayus dan Nissa kepergok berselingkuh hingga empat kali. Ririe yang batas sabarnya habis memutuskan untuk berpisah dari lelaki yang telah memberinya dua anak itu.

"Kami juga masih memaafkan. Tapi terjadi lagi ketiga dan keempat kali sehingga kak Eri memutuskan untuk berpisah saja. Saya juga sudah menemui Nissa saat itu agar Nissa melepaskan abang saya. Sudah dimaafkan tapi ternyata ini terjadi lagi," ujar Nova.

Baca Juga: Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan Akui Selingkuh ke Keluarga

"Kak Eri nggak langsung beritahu masalah ini pada keluarga, kak Eri hanya menyimpan sendiri. Mencoba menyelesaikan masalahnya sendiri. Tapi akhirnya kak Eri bercerita kepada saya," katanya lagi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait