alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kartika Putri Menangis, Tak Terima Agama dan Jilbabnya Diserang

Wakos Reza Gautama Rabu, 10 Februari 2021 | 13:49 WIB

Kartika Putri Menangis, Tak Terima Agama dan Jilbabnya Diserang
Ilustrasi Kartika Putri. Kartika Putri menjelaskan masalahnya dengan Dokter Richard Lee berimbas pada keluarga dan agamanya [Suara,com/Evi]

Kartika Putri ikhlas jika hanya dirinya yang dihina. Namun karena masalah ini, keluarganya pun ikut kena imbasnya

SuaraLampung.id - Perseteruan Kartika Putri dengan Dokter Richard Lee makin memanas. Terbaru Kartika Putri mengungkapkan masalah ini di Podcast Deddy Corbuzier. 

Di YouTube Deddy Corbuzier berjudul "SAYA DI FITNAHTANGISAN KARTIKA PUTRI - Deddy Corbuzier Podcast" Kartika Putri mengaku difitnah Dokter Richard Lee. 

Menurut Kartika Putri, Dokter Richard Lee menyerang dirinya secara personal. Karena itu Kartika Putri tidak terima dengan hal tersebut. 

Kartika Putri ikhlas jika hanya dirinya yang dihina. Namun karena masalah ini, keluarganya pun ikut kena imbasnya. "Tapi tiba-tiba ada sosok suami yang aku hormati, dibully gara-gara aku. Anak aku dibilang hai keluarga anjing gitu. Terus hijrah aku dipermasalahkan. Percuma lu pake jilbab panjang kalo lu jahat sama orang lain," ujar Kartika Putri. 

Baca Juga: Dipolisikan Kartika Putri, Dokter Richard Lee Setop Review Krim Abal-Abal

"Ketika agama saya diserang, ketika suami saya dijatuhkan, anak-anak saya jadi korban saya pikir saya butuh speak up. Ini bukan masalah pribadi saya lagi karena atribut yang saya pakai membawa agama satu yang saya anut," ucapnya sambil menangis. 

Gara-gara persoalan ini semua keluarga Kartika Putri dibully. Ia pun sampai mematikan kolom komentar di akun Instagramnya karena tidak kuat melihat komentar-komentar jahat netizen. 

Bahkan kata Kartika Putri sampai ada yang menghujatnya dengan kata perek. "Suami saya juga kan punya keluarga. Suami saya juga punya lingkungan. Gimana coba mentally nya gitu," ucap Kartika Putri. 

Kartika Putri mengaku tidak ada niat klarifikasi karena sudah mengirimkan somasi ke pihak Dokter Richard Lee. 

Namun somasinya itu malah dijadikan bahan ejekan. Kartika Putri pun diejek sebagai Miss Tabayun dan gila minta maaf. Padahal  kata Kartika Putri, tujuan somasinya adalah agar Dokter Richard Lee berhenti memfitnah dirinya. 

Baca Juga: Dokter Kecantikan Richard Umumkan Berhenti Mengulas Produk, Warganet Kecewa

Fitnah yang dimaksud Kartika Putri adalah dirinya dibilang menerima produk kecantikan hanya untuk ambil uangnya tanpa memikirkan dampak terhadap orang lain.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait