alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jadwal Toyota Thailand Open Hari Kedua: Ganda Campuran RI Perang Saudara

Arief Apriadi Rabu, 20 Januari 2021 | 08:25 WIB

Jadwal Toyota Thailand Open Hari Kedua: Ganda Campuran RI Perang Saudara
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, tersingkir dari ajang Thailand Masters 2020 usai kalah dari Niclas Nohr/Sara Thygesen (Denmark) pada babak pertama, Rabu (22/1). [Humas PBSI]

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja langsung terlibat perang saudara di babak pertama Toyota Thailand Open.

SuaraLampung.id - Toyota Thailand Open sudah memasuki hari kedua pada Rabu (20/1/2021). Sebanyak 10 wakil Indonesia akan bertempur untuk memperebutkan tiket ke babak 16 besar.

Dari sektor ganda campuran, wakil Indonesia langsung terlibat perang saudara. Mereka adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Merujuk rekor pertemuan, Hafiz/Gloria jadi unggulan dalam laga ini. Dalam dua perjumpaan terakhir, mereka selalu meraih kemenangan atas Rinov/Pitha.

Dua kemenangan itu diraih Hafiz/Gloria di Singapore Open 2019 dengan skor 22-24, 22-20, 21-15, dan Indonesia Open 2019 (21-7, 21-11).

Baca Juga: Kalahkan Wakil Thailand, Gregoria Mariska Puas dengan Penampilannya

Sementara dari sektor ganda putra, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang merupakan unggulan kedua turnamen akan menghadapi wakil Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge.

Ini akan jadi pertemuan kelima kedua pasangan, dimana pada empat perjumpaan sebelumnya, Hendra/Ahsan selalu keluar sebagai pemenang.

Dari sektor tunggal putri, Ruselli Hartawan akan menghadapi wakil Singapura, Yeo Jia Min. Dalam lima pertemuan sebelumnya, Ruselli unggul head-to-head 4-1.

Beralih ke sektor tunggal putra, Jonatan Christie akan ditantang lawan tangguh asal India, Prannoy H. S. Ini akan jadi pertemuan keenam kedua pemain dengan Jonatan untuk sementara unggul head-to-head 3-2.

Berikut jadwal wakil Indonesia di Toyota Thailand Open, Rabu (20/1/2021):

Baca Juga: Shesar Hiren dan Gregoria Mariska ke Babak Kedua Toyota Thailand Open

Lapangan 1

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait