facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Main Bagus, Solskjaer Kecewa MU Gagal Menang Lawan Liverpool

Arief Apriadi Senin, 18 Januari 2021 | 13:00 WIB

Main Bagus, Solskjaer Kecewa MU Gagal Menang Lawan Liverpool
Reaksi manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer usai laga semifinal Piala Liga Inggris 2020/2021 kontra Manchester City di Old Trafford, Kamis (7/1/2021). [PETER POWELL / POOL / AFP]

"Saya kecewa, tetapi meraih satu poin masih tidak masalah jika Anda memenangkan pertandingan berikutnya," kata Solskjaer.

SuaraLampung.id - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memuji performa para pemainnya saat menghadapi Liverpool dalam laga pekan ke-18 Liga Inggris, Senin (18/1/2021) dini hari WIB.

Kendati demikian, juru taktik asal Norwegia itu cukup kecewa dengan hasil yang ada di mana Liverpool vs Manchester United berakhir imbang tanpa gol.

Bagi Solskjaer performa luar biasa timnya, khususnya di babak kedua, memberikan peluang bagi Manchester United meraih kemenangan di Anfield.

"Itu adalah kesempatan yang terlewatkan dengan peluang yang kami miliki, tetapi sekali lagi kami memainkan tim yang sangat bagus," kata Solskjaer dikutip dari Goal, Senin (18/1/2021).

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Man City Cukur Crystal Palace 4-0

"Saya kecewa, tetapi meraih satu poin masih tidak masalah jika Anda memenangkan pertandingan berikutnya," tambahnya.

Setelah melawan Liverpool, Manchester United sudah ditunggu tim penghuni papan bawah Liga Inggris, Fulham. Pertandingan itu akan berlangsung Kamis (21/1/2021) dini hari WIB.

Hasil imbang melawan Liverpool membuat Manchester United masih tetap memuncaki klasemen. Namun, mereka berpotensi disalip rival sekotanya, Manchester City yang hanya terpuat dua poin dan memiliki satu tabungan laga.

"Kami lebih kuat menjelang akhir. Kami tidak memulai sama sekali di babak pertama. Kami tidak memiliki ketenangan atau mencoba memaksakan diri," tutur Solskjaer.

"Tim ini bekerja keras untuk satu sama lain. Kami telah meningkat dan berkembang."

Baca Juga: Duel Liverpool vs Manchester United Berakhir Imbang Tanpa Gol

"Bukan hanya hasil yang membuat kami kecewa, ini terkait performa. Saya tahu para pemain ini bisa bermain lebih baik lagi," tambahnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait