alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gisel Dituding Ingat Tuhan saat Ada Masalah Saja, Ini Jawabannya

Wakos Reza Gautama Kamis, 14 Januari 2021 | 19:17 WIB

Gisel Dituding Ingat Tuhan saat Ada Masalah Saja, Ini Jawabannya
Tersangka kasus video syur artis Gisella Anstasia alias Gisel menyambangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (11/1/2021). [Suara.com/ Evi Ariska]

Setelah ditimpa masalah video syur, Gisel mengaku kini lebih religius dalam menjalani hidupnya.

SuaraLampung.id - Artis Gisella Anastasia alias Gisel membuat heboh lewat video syur dirinya dengan Michael Yukinobu de Fretes.

Video syur itu diambil saat Gisel dan Nobu dalam keadaan mabuk minuman keras.

Perilaku tak patut dicontoh itu hanyalah masa lalu Gisel. Gisel mengaku kini lebih religius dalam menjalani hidupnya. 

Terlihat Gisel kerap mengutip ayat Alkitab beriringan dengan kasus video syur yang menimpanya.

Baca Juga: Gisella Anastasia Ngaku Sudah Hijrah Sejak Setahun Lalu

Mengetahui hal tersebut warganet menyebut Gisel hanya mengingat Tuhan ketika dirundung masalah.

Mantan istri Gading Marten itu pun membantah dirinya mengingat Tuhan karena terjerat permasalahan hukum.

Menurut Gisella Anastasia, jauh sebelum terkena kasus ia sudah hijrah.

"Saya memang dari tahun lalu memang sudah lahir baru. Kayak hijrah gitu kalau di tayangan-tayangan YouTube yang lain-lain. Cuma kan saya nggak perlu membuktikan diri saya ya untuk apa gitu," kata Gisella Anastasia, ditemui usai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Kamis (14/1/2021). 

Perempuan 30 tahun ini menambahkan, di luar kasus hukum yang menimpanya, ia selalu berlindung dan membanggakan sang pencipta di kala sedih maupun senang.

Baca Juga: Gisel Bantah Digantikan Amanda Manopo Jadi Duta Produk Kosmetik

"Jadi buat yang ngerti ya ngerti aja. Kalau yang nggak ngerti ya nggak apa-apa. Karena saya percaya kita punya Tuhan gitu yang bela," ujar Gisella Anastasia.

Unggahannya tentang Sang Pencipta bukan semata-mata untuk menunjukkan keimanannya atau berharap pujian.

"Kalau saya harus ngomongin Tuhan bukan karena pengin buktikan ke orang-orang. Cuma saya merasa Tuhan saya baik banget pengen ngomong gitu," tutur Gisella Anastasia.

Di tengah kasus video syur, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini sudah bisa menebak respons publik terhadapnya. Tetapi Gisella Anastasia tak lagi bisa memendam atau menyembunyikan rasa syukurnya atas segala nikmat yang diberikan Tuhan padanya.

"Kadang aku pengin share, itupun aku tahan-tahan sih supaya nggak jadi suatu sandungan buat orang ngoceh-ngoceh. Cuma ya kadang aku pikir nggak bisa menyenangkan semua pihak gitu. Apalagi posisinya memang untuk persoalan ini ya pasti akan ada pihak-pihak yang pro dan kontra segala macam," imbuhnya.

"Jadi aku hanya akan memberikan yang terbaik dari yang aku bisa sekarang. Selebihnya nanti yang dicaploknya sama orang kayak gimana terserah aja gitu," sambung Gisella Anastasia. 

Seperti diberitakan sebelumnya, kasus ini bermula dari viralnya video syur Gisella Anastasia di media sosial sejak November 2019.

Jebolan Indonesian Idol itu dilaporkan dan disusul dengan penyelidikan polisi. Sempat membantah video tersebut adalah dirinya, Gisel akhirnya mengaku.

Video syur itu dibuat Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu di hotel kawasan Medan, Sumatera Utara pada 2017

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait