alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Reaksi Keras Cak Imin dan Roy Suryo Lihat Pesta Raffi Ahmad dan Ahok cs

Wakos Reza Gautama Kamis, 14 Januari 2021 | 18:07 WIB

Reaksi Keras Cak Imin dan Roy Suryo Lihat Pesta Raffi Ahmad dan Ahok cs
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok nyanyi bersama Once Mekel tanpa mengenakan masker. (Video Story Instagram @aurelie)

Ini dikarenakan Raffi Ahmad, Ahok dan para artis itu berpesta tanpa mematuhi protokol kesehatan.

SuaraLampung.id - Raffi Ahmad, Ahok, dan para selebritis lain yang ikut pesta di rumah ayah Sean Gelael, mendapat kecaman dari publik. 

Ini dikarenakan Raffi Ahmad, Ahok dan para artis itu berpesta tanpa mematuhi protokol kesehatan. 

Raffi Ahmad paling menjadi sorotan karena ia baru saja mendapat vaksin Covid-19 bersamaan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ahok juga menjadi tokoh yang disorot karena ia adalah pejabat BUMN. 

Baca Juga: Terkuak! Ternyata Raffi Ahmad Pesta di Rumah Bos KFC

Tingkah para publik figur ini menuai kekecewaan dan kecaman dari berbagai pihak. 

Akhmad Sahal, intelektual muda NU, pun mengecam tindakan Raffi Ahmad, Ahok, dan kawan-kawan. 

Lewat akun Twitter nya, Sahal mengaku marah melihat tingkah para selebritas itu. 

"Setuju....Kita berhak marah. Dan marahnya gak hanya ke Raffi Ahmad yg mbelgedhes. Tp jg ke hostnya, ke Ahok, dan para artis yg hadir.," cuit Sahal. 

Cuitan Sahal ini mendapat tanggapan dari Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin

Baca Juga: Hadiri Pesta HUT Ayah Sean Gelael, Raffi Ahmad hingga Ahok Telah Diswab

"Mbelgedes kabeh," kicau Cak Imin di akun Twitter nya. 

Pegiat media sosial yang terkenal sebagai pendukung Presiden Jokowi, Eko Kunthadi juga ikut mengecam perilaku Raffi Ahmad cs. 

Menurut Eko, perilaku mereka norak. "Raffi Ahmad, Ahok, dan semua yang hadir mempertontonkan keriuhan tanpa protokol kesehatan. Kami marah dengan kelakuanmu. Norak!" Kicaunya. 

Politisi Partai Demokrat Roy Suryo pun tak kalah garang mengecam tindakan Raffi, Ahok dan para artis yang hadir dalam pesta itu.

Roy Suryo meminta semua yang melanggar protokol kesehatan di dalam pesta itu harus ditindak tegas. 

"Tweeps, Ya benar, ini BUKAN HoaK tapi AhoK. Orang yg menyanyi2 dlm (Kerumunan) "Pesta" bersama Raffi Ahmad cs itu memang Komisaris Utama Pertamina yg dibayar Uang Rakyat. Kalau benar TAK BERIZIN, Jangan malah Polisi yg menindak malah dicopot, TINDAK TEGAS Pelanggar2 ProKes ini," cuit Roy Suryo. 

Ahok Ikut Nyanyi

Komisaris PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ternyata juga terpantau ikut dalam kerumunan bersama Raffi Ahmad dan artis-artis lain, Rabu (13/1/2021) tadi malam.

Hal tersebut terlihat dalam video story instagram yang dibagikan oleh penyanyi Aurelie Moeremans (@aurelie), Ahok tampak mengenakan baju kemeja biru bernyanyi di depan panggung tanpa mengenakan masker.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu tampak riang menikmati waktu bernyanyi duet bersama penyanyi Once Mekel di atas panggung yang diiringi keyboard tersebut.

Aurelie pun juga menyematkan akun instagram @basukibtp dan @oncemekelofficial yang mengonfirmasi bahwa kedua orang tersebut benar Ahok dan Once.

Kerumunan ini sangat disayangkan, sebab Raffi Ahmad yang baru saja menerima vaksin bersama Presiden Joko Widodo di Istana Negara justru membuat kerumunan tanpa protokol kesehatan 3M.

Bahkan Istana menyebut Raffi adalah perwakilan dari kaum milenial yang ditunjuk negara untuk menjadi panutan menyukseskan program vaksinasi COVID-19 sekaligus menyebarkan pesan protokol kesehatan 3M.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait